Mulai bisnis pakaian online? Berikut adalah 10 tips untuk sukses

30 Dec 2015

Apakah Anda sebuah tangan tua atau cukup baru untuk menjual di web, kami berada di sini untuk membantu dengan cara untuk membuat pakaian Anda online bisnis sukses.

Menurut penelitian dari Mintel, online fashion penjualan di Inggris meningkat oleh % 152 mengejutkan dalam lima tahun 2011 dan sektor terus tumbuh sebagai semakin banyak orang terbiasa dengan ide untuk membeli hal-hal yang mereka tidak dapat menyentuh atau mencoba, dan sebagai pengecer mendapatkan lebih baik menampilkan produk secara online.

Tidak terbatas ke Inggris, ini adalah tren tercermin di seluruh dunia, dengan pakaian topping daftar item yang dibeli secara online global.

Hal ini tidak heran kemudian, yang begitu banyak pengaturan atau sudah memiliki sebuah bisnis pakaian online.

Dan jika Anda memutuskan untuk memulai Anda sendiri bisnis online dengan kami, panduan kami memberitahu Anda semua yang perlu Anda ketahui: cara membuat bisnis online. mulai dalam bisnis rumahan ibu rumah tangga

1. Putuskan pada Anda USP dan berteriak tentang hal itu

Mengapa orang harus membeli sepotong perhiasan dari Anda dan bukan dari situs lain? Apakah yang membuat pakaian Anda berbeda? Apa pun yang yang membuat Anda dan produk Anda khusus, pastikan untuk membiarkan orang tahu tentang hal itu.

2. membuat nama bisnis Anda relevan dan tak terlupakan

Hal ini benar-benar berbicara untuk dirinya sendiri. Tapi jangan mempersulit hal-hal dengan nama terlalu rumit atau lama, seperti orang mungkin berjuang untuk mengingatnya. Ketika seseorang bertanya kepada pelanggan mana mereka super lucu kemeja/tas/cincin dari, Anda ingin mereka untuk dapat nama situs Anda.

3. studi harga pesaing Anda (dan membuat Anda lebih menarik)

Anda ingin orang untuk memilih Anda lebih dari pesaing Anda, tentu saja, jadi memeriksa siapa mereka, apa yang mereka Jual, dan apa yang mereka tetapkan. Pikirkan tentang memuaskan pelanggan dengan Penawaran khusus dan penjualan juga.

4. rapi bisnis Anda dan mengkategorikan

Membuat melihat produk Anda semudah mungkin bagi pengunjung. Jika sebuah tugas untuk menemukan sesuatu yang mereka sudah setelah, kemungkinan yang mereka tidak akan bertahan, jadi pastikan Anda membagi produk Anda ke dalam kategori masuk akal sehingga pengunjung tahu mana mereka akan pergi.

5. membuat produk Anda bernyanyi dengan deskripsi Anda

Pikirkan tentang audiens target Anda untuk setiap produk dan menulis Deskripsi seolah-olah itu adalah penjualan mereka. Menjelaskan apa, bagaimana itu cocok dan bagaimana itu akan menguntungkan pembeli. Menyertakan banyak spesifik, dari bahan yang digunakan untuk fitur dan spesifikasi. Dan jika mereka telah ditampilkan dalam pers, pastikan Anda berteriak tentang hal itu juga-itu benar-benar bisa menyegel kesepakatan. Kebanyakan dari semua, menulis dengan gairah-ini adalah produk Anda setelah semua!

6. mempesona dengan fotografi produk Anda

Jadi Anda punya Deskripsi Produk Anda, tetapi itu tidak akan berbuat banyak baik jika Anda produk fotografi tidak brilian untuk mencocokkan. Terserah kepada Anda Apakah Anda memilih untuk menampilkan pakaian pada model atau seperti mereka, tapi pastikan Anda memasukkan tiga atau empat gambar menampilkan berbagai aspek produk Anda, dari sudut yang berbeda dan zoom tingkatan, termasuk close-up bahan dan pola. Pengunjung yang ingin melihat sedetail mungkin sebelum berpisah dengan uang mereka. Mari kita hadapi itu, tidak ada yang lebih buruk daripada menerima sesuatu yang Anda berencana untuk memakai malam berikutnya hanya untuk menemukan bahwa itu tidak cocok. Isyarat kesedihan dan ratapan. Jadi, untuk menghindari keberatan tersebut, pastikan Anda memberikan pengukuran tepat. Jika Anda menjual untuk penonton internasional ini bahkan lebih penting, jadi pastikan untuk menyertakan detail dalam format yang berbeda juga.

8. Jangan pergi ke laut dengan pengiriman harga

Harga produk Anda mungkin tempat, tapi jika Anda memiliki jaminan biaya pengiriman akan benar-benar menempatkan orang-orang dari membeli dari Anda. Setelah Anda bekerja tahu apa yang akan biaya Anda untuk mengirim item, bekerja kembali dari itu, termasuk biaya Kemasan. Selain itu, faktor biaya pengiriman ke biaya keseluruhan Anda dan Anda dapat menawarkan ‘gratis pengiriman’.

9. membuat kembali item doddle

Mudah-mudahan Anda tidak akan mendapatkan terlalu banyak item kembali tempat-on produk descriptions dan ukuran info, tetapi memiliki ribut-ribut bebas kembali kebijakan harus membuat Anda menonjol sebagai bisnis untuk membeli dari.

10. Dapatkan social

Kecuali Anda telah hidup di bawah batu selama beberapa tahun, Anda akan tahu bahwa media sosial adalah lepas landas besar dan banyak cara. Jadi, agak diharapkan bahwa Anda akan menggunakan platform sosial sudah – Apakah untuk mengiklankan Penawaran khusus dan produk baru atau hanya untuk menghubungkan dengan pelanggan yang ingin chatting. Tapi itu berjalan lebih jauh dari itu-2015 diperkirakan bahwa 50% dari penjualan web ditetapkan terjadi melalui saluran media sosial. Jika Anda ingin masuk pada tindakan, Anda dapat menjual di Facebook dengan membuat Anda sendiri bisnis Facebook yang link ke website Anda, lihat kami ‘bagaimana untuk’ panduan langkah demi langkah petunjuk di sini.

Jadi itu adalah bahwa. Marilah kita tahu bagaimana Anda bergaul dengan nasihat, dan kami akan senang mendengar lebih dari bisnis pakaian veteran kami di luar sana-berbagi di komentar di bawah ini jika Anda memiliki kebijaksanaan untuk menyebarkan.


TAGS bisnis


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive