Perawatan Untuk Kulit Pada Payudara Anda

30 Dec 2015

Kami tahu Anda ingin merawat kulit pada décolletage Anda untuk menjaga diri tampak muda. Perawatan kulit untuk payudara dan leher kita sama pentingnya dengan perawatan kulit untuk wajah dan bagian lain dari tubuh. Jaringan kulit di sekitar daerah ini sering lembut dan halus, sehingga beberapa yang paling sensitif, jadi kita harus berhati-hati menjaganya. Dengan pengobatan dan perawatan yang spesifik, kita dapat membantu menjaga patung sehat dan dalam kondisi yang lebih baik. Menyadari bahaya untuk kulit dan mengambil langkah-langkah sederhana untuk melindungi dan memelihara wilayah sasaran, hasil dalam bahagia, dada sehat! Menerapkan perlindungan UV ke dada terkena ketika di luar ruangan dan pelembab harian juga dua langkah sederhana menuju bust baik.

Perawatan Untuk Kulit Pada Decolletage Anda dari Liz Earle Wellbeing
Botanical bust-improvers

Meskipun tidak mungkin untuk sepenuhnya mengembalikan kulit membentang, Anda dapat membantu meningkatkan tampilan dan nada dengan menggunakan perawatan khusus untuk pijat harian. Sangat berguna jika Anda dada telah berubah karena berat badan atau keuntungan, atau dari kehamilan dan menyusui. Minyak esensial seperti biji adas, spearmint, wortel dan serai semua terkenal mengandung sifat peremajaan yang dapat membantu kulit nada, meningkatkan elastisitas dan kekenyalan. Hanya sejumlah kecil minyak ini (satu sampai dua tetes) yang dibutuhkan, baik diencerkan dengan ‘tetap’ tanaman atau minyak dasar, seperti almond atau minyak biji anggur, yang juga dapat membantu untuk nada kulit kendur. Firmers bust botani terbukti lainnya termasuk Africana Kigelia, atau dikenal sebagai ekstrak pohon sosis (foto berlawanan), manggis, quince, ganggang hijau dan lupin putih. Carilah bahan-bahan kunci dalam formulasi tertentu, seperti Liz Earle Superskin Payudara dan Pengobatan Neck.
Pijat

http://www.caramerawatkulit-id.com/

Memijat minyak bergizi atau formula bust spesifik ke daerah payudara Anda setiap hari adalah cara yang baik untuk menjaga dada kenyal dan lembut. Untuk membantu mencegah kapiler yang rusak, pastikan untuk menyertakan daerah bawah dada dan di bawah garis bra. Dengan memijat payudara dalam gerakan ke atas selama beberapa menit sehari, atau untuk hasil yang lebih baik dua kali sehari, sirkulasi darah membaik; memperkuat jaringan kulit membantu kulit tetap kencang dan halus. Pijat juga merupakan cara terbaik untuk tetap berhubungan dengan perubahan pada jaringan payudara - bentuk, tekstur dan sensitivitas - yang mungkin menjadi pra-kursor ke kanker payudara dan membutuhkan pemeriksaan kesehatan.
Bra pas

Mengenakan bra buruk pas dapat menyebabkan baik kerusakan kulit dan kulit kendur. Kapiler yang rusak, yang disebabkan oleh bra mengerahkan tekanan pada jaringan payudara, bisa menjadi efek samping yang umum. Cara lain untuk menghindari kapiler yang rusak di sini adalah dengan memiliki bra pas profesional biasa. Spesialis lingerie sering menyarankan menjaga bra underwired untuk digunakan sesekali sebagai kabel dapat memberikan tekanan ke jaringan kulit yang halus. Memilih untuk lebih lembut, dukungan elastis dapat menjadi lebih nyaman dan ramah untuk payudara Anda.

Tips menggembirakan

Last but not least, menggunakan es atau air yang sangat dingin pada payudara juga dapat membuat perbedaan sementara untuk faktor mengangkat. Memijat beberapa es batu di sekitar area payudara selama beberapa menit, atau mengarahkan mandi es ke dada Anda berdua perbaikan cepat untuk membantu meninggalkan daerah dada merasa perkier.


TAGS kulit


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive